terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. rawat rambut ~ tki berkarya

Thursday 12 December 2013

rawat rambut

pada awalnya Nenek moyang kita memiliki tradisi merawat rambut menggunakan minyak "cenceman", yang bahannya berasal dari bermacam-macam tanaman.


Phillip B, perawatan rambut praktis asal Amerika Serikat, mengatakan, minyak yang terbuat dari campuran beberapa bahan paling baik untuk merawat rambut 
mari kita simak :



BALURKAN MINYAK PADA RAMBUT ANDA

Mulailah pada bagian ujung rambut, dengan menggunakan jari-jari tangan. Balurkan minyak
sedikit-sedikit, bukan kulit kepala. Beri perhatian ekstra pada area yang benar-benar kering, rusak dan kusam, agar bagian itu berkesempatan memperoleh jatah minyak lebih banyak.
Ingat, minyak lebih mudah meresap pada rambut kering, bukan pada rambut basah setelah keramas.

 GUNAKAN PENGERING RAMBUT

Hawa panas yang didapat dari hair dryer dapat membantu minyak meresap lebih dalam ke setiap helaian rambut. Jika masih ada minyak yang menetes, tekan pelan-pelan menggunakan handuk.



DUDUK DAN BERSANTAILAH SEJENAK

Jika rambut Anda benar-benar dalam kondisi kering dan kusam, biarkan minyak meresap selama 20 sampai 45 menit. Rambut yang diwarnai, rusak atau pecah-pecah membutuhkan waktu lebih lama. Jika Anda benar-benar ingin melakukan deep conditioning, oleskan minyak sebelum tidur dan biarkan minyak meresap semalam suntuk. Jangan lupa mengalasi bantal dengan handuk.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

mohon komentar yang sopan