terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. rawatan pagi untuk kecantikan ~ tki berkarya

Wednesday 11 December 2013

rawatan pagi untuk kecantikan

sesungguhnya setiap wanita itu memiliki kecantikan yang alami, hal itu bisa di upayakan dengan berbagai hal di pagi hari, ketika mata mulai terbuka dari tempat tidur.

1. menggerakkan tubuh
hal ini bisa di lakukan dengan berjalan kaki mengelilingi kompleks, senam pagi, joging dsb.
yang penting dilakaukan sekurangnya 20 menit setiap hari.
Olahraga yang cukup membuat metabolisme tubuh dan peredaran darah menjadi lebih lancar. Efeknya, zat-zat nutrisi dan oksigen bisa didistribusikan ke seluruh bagian tubuh dengan lebih baik. Kulit akan lebih kencang, bercahaya, dan tampak lebih bugar.


2. Kompres mata
Untuk meredakan mata yang bengkak atau tampak sembap karena tidur telungkup, Anda bisa mengoleskan krim yang mengandung kafein atau teh hijau. Kafein berperan membantu meredakan pembengkakan, dan kandungan theophyllin dalam teh bersifat membantu melancarkan peredaran darah. Cara paling mudah? Ambil teh hijau celup yang sudah didinginkan selama semalam di dalam kulkas. Gunakan untuk mengompres mata selama sekitar 10 menit.

3. Minum air putih
Tubuh kita butuh air yang cukup untuk menjaga kulit tetap segar, halus, dan cerah. Saat tubuh kekurangan air, kulit menjadi lebih kering, mudah keriput, dan kusam. Minumlah secangkir air putih hangat (sekitar 250 ml) saat bangun tidur. Untuk membantu ‘membersihkan’ tubuh, tambahkan 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh perasan jeruk limau ke dalam air putih yang Anda minum.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

mohon komentar yang sopan