terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. zheng jie pelaku pembunuhan mrt taipe mempunyai idola ~ tki berkarya

Friday 23 May 2014

zheng jie pelaku pembunuhan mrt taipe mempunyai idola

Seorang yang Mengidolakan Zheng Jie (Pelaku Pembunuhan di MRT Taipei pada tgl 21 mei kemarin)


Posting Status di FB Akan Mengikuti Tindakan Idolanya Dengan Cara Membunuh Pekerja Asing


informasi yang telah di dapat Pembunuhan brutal dalam MRT di Taipei yang dilakukan oleh Zheng Jie mengakibatkan tragedi 4 orang meninggal dan 24 lainnya luka luka. Setelah kejadian tersebut polisi meminta kepada publik agar tidak memposting pesan emosional di media sosial untuk menghindari pelanggaran hukum, akan tetapi masih banyak pengguna media sosial yang mendukung tindakan Zheng Jie. Bahkan ada yang mengidolakan Zheng Jie dan mengancam akan meniru tindakannya.

Seorang pengguna facebook bermarga Xie, memposting status yang sangat provokatif “Zheng Jie sekarang adalah idola saya!!! Saya juga akan merancanakan membunuh pekerja asing!! Tempatnya adalah di pusat berkumpulnya para pekerja asing, “Taichung Di Yi Guang Chang” Saat ini saya memutuskan untuk mempersiapkan bom molotov (bom bensin) ~ siapa yang memiliki pendapat yang lebih baik?" Selain itu juga memasang foto Zheng Jie di stasiun MRT.

Polisi saat ini sudah menerima laporan lebih dari 20 buah kasus, saat ini sedang diselidiki satu persatu, sekaligus polisi juga menekankan komentar komentar seperti mengikuti pembunuhan melanggar KUHP pasal 151 (mengintimasi public), dan dapat dikenakan hukuman penjara 2 tahun.

Sumber : 蘋果日報

Diharapkan agar teman teman khususnya di Taiwan agar berhati hati dan waspada, jangan mudah terpancing isu isu yang provokatif dan ajakan ajakan yang melanggar hukum.

Comments
0 Comments