terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. keluarga zheng jie meminta maaf atas pembunuhan brutal di taipe kemarin ~ tki berkarya

Saturday 24 May 2014

keluarga zheng jie meminta maaf atas pembunuhan brutal di taipe kemarin

Kedua orang tua Zheng Jie hari ini melalui anggota legeslatif New Taipei City Lin Guochun mengucapkan permintaan maaf.


Untuk para keluarga korban dan para korban yang terluka kami mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya, sebagai orangtua dari Zheng Jie, terhadap kejadian ini selain sedih, terkejut juga perasaan yang sulit kami jelaskan. Hari ini berapa kalipun minta maaf, tidak akan bisa membayar penderitaan, rasa sakit dari cedera, kami benar benar tidak memiliki muka untuk menghadapi ini. Kalau bisa, kami benar benar ingin menggantikan penderitaan dan rasa sakit para korban.

Untuk perilaku Zheng Jie, kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri, tidak akan mengingkari, hukuman terberat juga tidak dapat membayar kesalahannya yang besar.


Akhirnya, kepada para korban yang meninggal, yang terluka dan keluarga korban sekali lagi dengan perasaan yang sangat sedih dan malu , meminta maaf yang sebesar besarnya. Kami juga meminta maaf karena telah menyebabkan kerusuhan social dan ketakutan di masyarakat.

Dan kepada para kelompok penggemar, jangan pernah meniru tindakan seperti ini, kepedihan tidak semua orang bisa menanggungnya.

Comments
0 Comments