terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. idola zheng jie di lepaskan oleh polisi ~ tki berkarya

Saturday 24 May 2014

idola zheng jie di lepaskan oleh polisi

Xie yang sempat dimintai keterangan oleh kepolisian, akhirnya dilepas kembali


seperti yang sudah saya posting kemarin dalam judul zheng jie pelaku pembunuhan MRT taipe mempunyai idola Seorang pengguna facebook bermarga Xie, memposting status yang sangat provokatif “Zheng Jie sekarang adalah idola saya!!! Saya juga akan merancanakan membunuh pekerja asing!! Tempatnya adalah di pusat berkumpulnya para pekerja asing, “Taichung Di Yi Guang Chang” Saat ini saya memutuskan untuk mempersiapkan bom molotov (bom bensin) ~ siapa yang memiliki pendapat yang lebih baik?"
Kepolisian Taichung kemarin tgl 23 Mei menuju kediaman Xie, polisi menggelegah kediaman Xie tapi tidak ditemukan bom maupun alat kejahatan lainnya.

Polisi mengatakan bahwa Xie mengaku saat masih sekolah SMA 2 buah sepedanya dicuri oleh pekerja asing, sejak saat itulah ia membenci pekerja asing, selain itu beberapa waktu yang lalu Philipina juga menembaki kapal nelayan Taiwan hingga jatuh korban jiwa, membuatnya semakin membenci pekerja asing. Setelah melihat Zheng Jie melakukan pembantaian di MRT, akhirnya Xie mengidolakannya. Tgl 22 jam 10 pagi Xie menuliskan status di facebook untuk melampiaskan emosinya, mengancam memilih Taichung Di Yi Guang Chang, menggunakan bom Molotov untuk membunuh pekerja asing, tapi akhirnya Xie merasa menyesal telah meresahkan masyarakat.

Xie pun akhirnya dilepas oleh polisi

Comments
0 Comments