terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. lupa pasword hp android ~ tki berkarya

Monday 4 November 2013

lupa pasword hp android


 hei para sahabat android sekalian, seperti yang saya tuliskan pada judul posting kali ini, kita akan membahas mengenai handphone android yg sudah beredar di seluruh jagat raya. dan kebetulan baru" ini handpone istri saya yg bermerek samsung galaxi ace 2 mengalami salah gambar pola buka kunci, sehingga hp tersebut meminta konfirmasi alamat emal dan pasword dari google, namun sayang"y istri saya juga lupa dengan hal itu. heheeeee tak usah panjang lebar saya menjelaskan mari kita simak...!
 begini cara saya bertindak mengatasi masalah tsb.

 untuk hp android yang mengalami masalah karna  salah pasword/gambar pola

coba  matikan hp anda (pastikan hp anda dalam kondisi mati ya..!)
setelah itu tekan tombol home + power + dan tombol volume up secara bersamaan.
tekan terus hingga layanr nyala berwarna biru
masuk ke recovery mode
gunakan tombol up/down  untuk keatas/bawah dan tombol home sebagai OK
pilih wipe data/ factori reset
pilih reboot system now
dan selesai

nah sebelum anda mencoba recovery mode,hal yg harus anda ketahui, bahwa semua file yg ada dalam memori hp akan terhapus, sehingga tampilan hp seperti baru anda membeli ^_^


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

mohon komentar yang sopan