terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. ramalan bintang minggu ini ~ tki berkarya

Saturday 23 November 2013

ramalan bintang minggu ini

                                          ramalan bintang minggu ini

libra

zodiak-libraFokuskan perhatian pada kejadian-kejadian yang kini tengah Anda hadapi. Jangan mencurahkan perhatian pada hal-hal yang belum pasti terjadi. Masalah yang Anda alami sekarang lebih mendesak untuk dipecahkan. Hal lain biarlah dipikirkan belakangan.

Keuangan: Jangan tergoda berbagai promosi potongan harga, apalagi kalau sampai mengorbankan kartu kredit.
Asmara: Cinta tak bisa dipaksakan. Ada yang lebih baik bagi Anda menanti di luar sana.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Masuk angin.
Warna: Kuning.

scorpio

zodiak-scorpioAnda dan orang di sekeliling Anda—bisa partner kerja, keluarga, atau pasangan—tengah dirundung sebuah masalah. Problem itu kelihatannya pelik, padahal sebenarnya sederhana saja. Jika Anda menghadapinya dengan kepala dingin dan tidak emosional, maka masalah akan cepat terselesaikan.
Keuangan: Jangan terlalu boros. Jangan sampai pasak lebih besar daripada tiang.
Asmara: Kalau ada yang nyinyir dengan kesendirian Anda, biarkan saja.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Anemia.
Warna: Abu-abu.

 sagitarius

zodiak-scorpio
Anda akan mendapat pujian dari atasan karena kemampuan Anda menyelesaikan tugas yang dibebankan dengan sempurna. Nikmatilah, sebab Anda layak mendapat pujian itu. Bila ada yang cemburu karena Anda banjir pujian, biarkan saja. Sikap cemburu itu bukan masalah Anda. Justru  menandakan rekan kerja Andalah yang bermasalah. Mereka tak cukup dewasa untuk menghargai prestasi Anda.
Keuangan: Kapan terakhir kali beramal?
Asmara:  Terkadang, cinta saja tak cukup.
Hari Baik: Minggu.
Fisik:  Kepala cenat-cenut.
Warna:  Nila.

capricorn

zodiak-capricornAda tensi dalam hubungan Anda. Pemicunya, ada beberapa hal yang Anda tak suka dari pasangan. Bisa karena kebiasaan jeleknya, misalnya dia seorang yang aktif merokok. Atau bisa jadi Anda tak terlalu suka dengan perilakunya yang posesif. Harus dicari jalan keluarnya agar tak menjadi duri dalam hubungan Anda. Anda dan dia perlu duduk bareng untuk mencari solusinya.
Keuangan: Aman.
Asmara: Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Flu menyergap.
Warna: Hitam

aquarius

zodiak-aquariusPekan ini karier Anda berada dalam situasi yang amat kondusif. Beban pekerjaan yang diberikan kepada Anda, mampu Anda kerjakan dengan hasil yang sangat memuaskan. Kompensasinya, Anda tak hanya mendapat pengakuan dari orang-orang kantor, ada pula bonus yang menanti Anda.
Keuangan: Anda akan menuai apa yang Anda tanam.
Asmara: Seseorang mencoba mencari perhatian Anda.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Seluruh badan terasa pegal-pegal.
Warna: Hitam.

pisces

zodiak-piscesAnda tengah berada dalam ritme hidup yang santai. Tak ada stres. Tak ada tekanan. Tak ada kesusahan. Pokoknya, tak ada persoalan apa pun yang membuat Anda pusing kepala dan emosi meninggi. Nikmatilah masa-masa ini sebelum berbagai persoalan hidup kembali hadir.
Keuangan: Bertahan dengan yang ada. Tak perlu mengutang.
Asmara: Sudah saatnya melanjutkan hubungan Anda ke tahap yang lebih serius.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Perbanyak makanan yang mengandung serat.
Warna: Lembayung.

 aries

zodiak-ariesPekan ini, nyaris semua rencana berjalan mulus. Semua ini berkat keberanian dan ketegasan Anda dalam mengambil keputusan. Bagi Anda yang ingin memulai sesuatu yang baru, di pekan ini ada pintu peluang yang terbuka. Atur strategi untuk mengelola larinya aset agar tidak kebobolan di akhir bulan.
Rezeki: Ada pengeluaran yang cukup membebani.
Asmara: Ingin si dia lebih terbuka.
Fisik: Kurangi asupan fast food.
Hari Baik: Senin, menemukan benda berharga yang sempat hilang.
Warna: Abu-abu.

taurus

zodiak-taurusProyek yang Anda rintis beberapa bulan lalu telah tiba di pengujung keputusan. Apakah hasilnya akan menguntungkan atau merugikan? Anda harus bersiap untuk keduanya. Bila untung, jangan lupa daratan. Kalaupun rugi, jangan lalu putus asa. Keuangan: Pemasukan yang cukup besar datang minggu ini, bisa jadi ini berasal dari apa yang Anda kerjakan beberapa waktu lalu.
Asmara: Anda harus lebih hati-hati lagi jika tidak ingin kembali sakit hati. Lebih baik mencegah daripada kecewa, kan? Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Sariawan. Warna: Krem.

gemini

zodiak-geminiJika Anda berniat meninggalkan zona nyaman dan mencari pekerjaan baru, inilah momen yang tepat. Rapikan lagi CV dan cari pekerjaan yang kira-kira sesuai minat Anda. Tantangan dan gaji baru menanti Anda.
Keuangan: Pastikan bahwa setiap lembar yang Anda keluarkan terpakai sebagaimana mestinya.
Asmara: Terpuruk dalam masa lalu tidak akan mengubah apa pun. Bangkitlah, si dia tak akan datang bila Anda terus menutup mata.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Kurang disiplin, diet Anda terancam gagal.
Warna: Cokelat. 

cancer

zodiak-cancerAnda akan menghadapi momen penting dalam kehidupan percintaan. Buat yang berpasangan, dalam waktu dekat akan segera bertunangan atau menikah. Untuk yang sudah menikah, jalinan cinta akan kian erat. Bagaimana dengan mereka yang masih sendirian? Tenang saja, para jomblo akan menemukan pasangannya dan memulai hubungan yang potensial.
Keuangan: Jangan tergiur tawaran bunga rendah.
Asmara: Indah pada waktunya.
Hari Baik: Selasa.
Fisik: Berada dalam kondisi prima.
Warna: Perak.

leo

zodiak-leoJangan terlalu ingin ikut campur pada urusan orang lain, meskipun sebenarnya Anda sudah gerah dengan apa yang menimpa orang lain. Bila sekadar memberi saran tidak apa, namun jangan sampai Anda membuat keputusan dari masalah yang dihadapi orang lain. Setiap orang memiliki masalah dan cara sendiri untuk menyelesaikannya.
Keuangan: Isi dompet makin menipis, untungnya kebutuhan mendadak tidak akan muncul pada pekan ini.
Asmara: Jaga kehangatan cinta dengan meluangkan waktu berdua.
Hari Baik: Sabtu. Fisik: Batuk kronis.
Warna: Jingga. 

virgo

zodiak-virgoPekan ini Anda harus mulai memperhatikan apa yang Anda makan karena ternyata makanan yang Anda konsumsi memengaruhi kesehatan Anda. Hindari beberapa makanan yang mendatangkan masalah kesehatan. Usahakan minum banyak air putih dan menjalani pola makan yang sehat.
Keuangan: Gajian masih lama. Jangan terlalu boros.
Asmara: Dimanjakan pasangan. Jangan lupa melakukan hal yang sama.
Hari Baik: Senin.
Fisik: Mual-mual.
Warna: Hijau muda.

 




 



 

 

 

 

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

mohon komentar yang sopan