terimakasih atas kunjungan anda........ beragam informasi seputar suka,duka para tenaga kerja indonesia yang berada di luar negeri. / sebagai motivasi kami tinggalkan jejek anda di kolom komentar. TKI HONGKONG JADI KURIR SABU ~ tki berkarya

Friday 28 February 2014

TKI HONGKONG JADI KURIR SABU

AKIBAT NEKAT MENJADI KURIR SABUTKW Hongkong Dituntut 20 Tahun Penjara

Wanti (28) tenaga kerja wanita (TKW) di Hongkong tertunduk lesu di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (26/2/2014) lantaran disidang setelah tertangkap menjadi kurir sabu kiloan gram.

Dalam sidang di ruang Sari 2 ini, wanita asal Jawa Tengah itu didakwa jaksa penuntut umum (JPU) Endro dari Kejari Surabaya, telah menyelundupkan sabu-sabu seberat 1562,7 gram.

Oleh JPU, Wanti dijerat pasal 112 ayat 2 UU NO 35 tahun 2009 jo pasal 132 ayat 1 UU No 35 tahun 2009 tentang narkoba. “Ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” ujar jaksa Endro.


WordLinx - Get Paid To Click


Untuk diketahui, Wanti ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (20/10/2013). Ketika itu TKW ini baru saja turun dari pesawat di Bandara Juanda Surabaya usai penerbangan dari Hongkong. Begitu tiba di Surabaya, Wanti menginap di sebuah hotel.


“Dalam kamar hotel itu Wanti mengaku dihubungi seorang pria yang diketahui bernama Dori (berkas terpisah) dan menyerahkan tas berisi narkoba tersebut kepada Dori,” ujar jaksa Endro.

Namun transaksi sabu dalam kala besar itu bisa tercium petugas BNN yang ternyata telah lama mengincar keduanya. Akhirnya Wanti dan Dori dibekuk, beserta barang bukti sabu 1562,7 gram.

1 comment:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete

mohon komentar yang sopan